Jumat, 13 Juli 2007

Halo kami ingin menyapa Anda semua?

Hi ...kita semua dari majalah GetLife dan ingin menyapa rekan-rekan semua.
Seringkali kita mendapatkan sesuatu yang indah dan manis, kadang pahit dan sedih, emosional dan mengubahkan hati dari apa yang kita tulis, baca, buat dari majalah ini yang rasanya sayang sekali kalau tidak kita bagikan. Ya kadang tidak bisa ditampilkan di majalah karena kesannnya terlalu emotional atau pribadi....atau mungkin narcist heheheheh.

Tapi yang pasti kita ingin menampilkan sisi hidup kita dan Tuhan yang begitu mengasihi kita.

Take a good care dan sering-sering dibaca blognya!

Matur nuwun....

3 komentar:

Midea_Lampung mengatakan...

Aku berdomisili di lampung
aku kepengen langganan majalah getlife gimana ya caranya?
aku coba buka situs www.getlife-online.com tapi situsnya blom ada info satupun tentang majalah getlife.
please kirim info dong ke kelilivan@yahoo.com
thx.GBU

vitapriyambada mengatakan...

Syalom,
Saya membutuhkan alamat lengkap, telp/fax, email, dan website majalah Getlife. Terima kasih.

Vita Priyambada
Malang

Yutt Irang mengatakan...

Udah dua tahun saya susah mendapatkan majalah ini ( Getlife )